Sabtu, 29 November 2014

Cara Menghilangkan Atribusi Blogspot "Diperdayakan Oleh Blogger"

Cara Menghilangkan Atribusi - UstadzSeo.blogspot.com,- Bismillah, setelah sebelumnya ane posting tentang rankerizer pada kesempatan kali ini ane akan coba sharing tentang cara menghilangkan atribusi blogger atau menyembunyikan kata "Diperdayakan Oleh Blogger". Mungkin untuk sebagian orang atribusi ini tidak diperlukan, apalagi untuk yang toko online atau website resmi.
Tutorial Cara Menghilangkan Atribusi Blogspot

Cara Menghilangkan Atribusi Blogspot

Sebelum kita bahas tentang cara menghilangan atribusi blogspot, ada pro dan kontra juga soal masalah ini, ada yang bilang kalo atribusi lebih baik ada karena google akan lebih suka dan katanya bisa mendapat backlink sehingga seo google kita lebih bagus. Tapi kalo menurut ane sih gak masalah ane lebih suka menghilangkan atribusi blogspot karena entah kenapa ane ngerasa kalo ada tulisan "diperdayakan oleh blogger" sepertinya kurang profesional apalagi untuk yang sudah di custom domain. Oke langsung saja simak tutorialnya dibawah ini.

Tutorial Cara Menghilangkan Atribusi Blogspot

  • Pertama anda masuk kemenu template kemudian klik Edit HTML setelah itu maka akan muncul halaman edit html.
  • Setelah itu silahkan anda Tekan Tombol Ctrl + F Laku Paste Kode Dibawah Ini :
]]></b:skin>
  • Setelah anda menemukan kode diatas silahkan copy kode dibawah ini :
#Attribution1 {
height:0px;
visibility:hidden;
display:none
}
  • Paster kode html diatas, lalu paste diatas ]]></b:skin>. Selesai. Lihat gambar dibawah.

Itulah postingan tutorial tentang Cara Menghilangkan Atribusi Blogspot "Diperdayakan Oleh Blogger" semoga apa yang ane sampaikan bermanfaat buat ente sekalin. Mohon maaf jika ada kekurangan atau kesalahan  karena ane juga masih belajar. Salam blogger.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Menghilangkan Atribusi Blogspot "Diperdayakan Oleh Blogger"

2 komentar:

  1. kalo saya lebih seneng dibiarin aja, tapi kadang -kadang dihapus juga sih XD

    BalasHapus