Senin, 01 Desember 2014

2 Plugin Wordpress Untuk Seo Yang Penting dan Bagus

Plugin Wordpress Untuk Seo - UstadzSeo.Blogspot.com,- Bismillah, kemarin ane posting tentang menghilangkan atribusi blogspot, sekarang bingung mau posting apa berhubung ini blog baru maka ane pilih dulu judul yang sesuai dengan kategori, kebetulan kategori tentang wordpress belum ada mau posting tentang cara instal wordpress lagi di localhost lagi males jadi ane kali ini mau share tentang Plugin Wordpress untuk seo yang penting dan ane pake. 
2 Plugin Wordpress Untuk Seo Yang Penting dan Bagus

Plugin Wordpress Untuk Seo Google

Plugin Wordpress Untuk Seo Google memang banyak, dan ada yang gratis ada juga yang berbayar, namun ane paling demen yang gratisan maklum masih kere :v. Sebelum ane bahas tentang plugin wordpress untuk seo yang bagus ane kasih saran sama ente plugin itu gak harus banyak cukup pake yang penting aja atau yang benar benar ente butuh aja. Jujur saja dulu pas jadi OP warnet ane belajar wp, segala plugin ane instal padahal hosting gratis jadi lelet donk :D. Oke jadi apa saja plugin wordpress yang saya pake ? Simak pembahasannya dibawah.

Inilah Plugin Wordpress Untuk Seo Yang Bagus Versi Ustadz Seo :

  • Wordpress Seo By Yoast
Plugin wordpress untuk seo yang bagus menurut ane dan yang paling penting menurut ane adadalah plugin ini, Mengapa ? Karena plugin ini yang mengatur judul, seo title, meta description website atau postingan website. Adapun alternatif dari plugin ini anda bisa menggunakan All In One Seo. Dari dulu ane pake yoast untuk maen seo lokal belum pernah tertarik ke lain hati. Adapun untuk tutorial cara setting plugin yoast mungkin nanti akan ane bahas pada postingan selajutnya.
  • Google Xml Sitemaps
Nah plugin wordpress untuk seo yang kedua ane dan wajib ada menurut ane adalah Google XML Sitemaps. Ada banyak plugin sejenis ini namun ane lebih suka plugin ini buatan Arne Brachhold. Plugin ini biasanya ane gunakan setelah postingan blog minimal ada 10 postingan. Jadi kalo blog kosong biasanya ane belum pasang dulu plugin ini. 
Itulah postingan tentang 2 plugin wordpress untuk seo yang bagus versi ustadz seo. Adapun untuk settingan kedua plugin tersebut Insha Alloh ane share pada postingan selanjutnya. Mohon maaf jika ada salah kata atau salah share ilmu. Yang salah dari saya dan yang benarnya hanya dari Alloh. Salam. Untuk anda yang mencari sofware untuk cek posisi serp silahkan klik : Rankerizer.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 2 Plugin Wordpress Untuk Seo Yang Penting dan Bagus

0 komentar:

Posting Komentar