Sabtu, 29 November 2014

Rankerizer - Cek Posisi Website di Google Secara Otomatis

Cek Posisi Website di Google Secara Otomatis Dengan Sofware Rankerizer - Ustadzseo.blogspot.com,- Selamat datang di blog Ane, blog yang memberikan informasi tentang seo dari newbie untuk newbie. Pada kesempatan kali ini ane mau share tools seo untuk mengecek posisi keyword di google secara otomatis yaitu dengan tool seo Rankerizer.
rankerizer

Rankerizer - Sofware Untuk Cek Posisi Website di Google

Sofware atau Tool Rankerizer ini sangat membantu sekali untuk antum sekalian yang punya website banyak karena anda bisa mengecek semua posisi website anda atau artikel postingan antum hanya dengan satu klik. Sofware ini dulu pertama ane gunakan pas masih menjadi karyawan di salah satu perusahaan toko online di kota ane. Nah bagaimana cara cek posisi website di google secara otomatis dengan tool rankerizer ini ? Simak tutorialnya dibawah ini.

Cara Cek Posisisi Website di Google dengan Rankerizer

  • Pertama-tama anda silahkan masuk ke website rankerizer.com
  • Kemudian tulislah nama lengkap dan Alamat email ente. Lalu klik download rankerizer.
  • Tunggu sampai email masuk nanti akan ada link download. Nah setelah ente download silahkan instal di pc atau laptop anda. Setelah itu buka, biasanya username dan serial number akan mengisi secara otomatis. Setelah username dan SN terisi maka akan muncul tampilan seperti gambar diatas.
  • Nah setelah muncul gambar seperti diatas untuk cek posisi website di google secara otomatis silahkan klik new project, maka akan muncul tampilan dibawah ini :
Cara Cek Posisisi Website di Google dengan Rankerizer
  • Nah silahkan isi Project Name, Nama project bisa di isi bebas sesuai selera. Lalu untuk Domain name silahkan masukan domain anda, dan masukan Keyword di kolom add keyword bisa di isi sebanyak banyaknya. Setelah selesai klik next. Maka akan muncul tampilan seperti gambar dibawah ini.
Tutorial Rankerizer

  • Silahkan klik Start untuk memulai Cek Posisi Website di Google Secara Otomatis. Selesai deh.
Perlu ente ketahui Rankerizer tidak hanyak cek posisi keyword di google saja, tapi bisa juga cek posisi di Yahoo dan Bing, dan bukan hanya itu saja tool ini juga bisa mengecek jumlah backlink dan cek Page Rank website ente. Dan bukan hanya posisi google, bing atau yahoo Indonesia saja tapi juga bisa mengecek semua posisi google di dunia. Untuk merubah posisi google.co.id atau menjadi google.com silahkan klik gambar bendera yang ane gari merah diatas. Silahkan pilih negara mana yang anda inginkan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rankerizer - Cek Posisi Website di Google Secara Otomatis

0 komentar:

Posting Komentar